Selamat Datang di Kios Madinah dan Selamat Membaca Varian Postingannya

Cara Mendapatkan Pulsa Pakai Telkomsel Poin

Sobat-sobat Kios Madinah yang baik, pada kesempatan ini admin akan men-share sebuah postingan menarik di bawah Label: Berbagi Cara diberi judul:

CARA MENDAPATKAN PULSA PAKAI TELKOMSEL POIN

Selama ini kita mungkin kurang memperhatikan bahwa Telkomsel mempunyai sebuah program bernama Telkomsel Poin. Program ini senantiasa memberikan reward berupa poin setiap kita bertransaksi membeli pulsa dengan nominal tertentu baik melalui top up via SMS banking maupun mengisi pulsa secara reguler melalui M-Kios dll.

Poin ini akan terus diakumulasikan secara otomatis oleh sistem sehingga sampai pada batas akhir program. Pada tahun ini Telkomsel menetapkan poin akan hangus pada tanggal 31 Desember 2017 atau tersisa kurang lebih 50 hari dari postingan ini dibagikan.

Oleh karena itu jika selama ini Sobat merasa sering mengisi pulsa namun belum sempat menukarkan poin dengan pulsa, ada baiknya kalau Sobat membaca terus postingan ini karena sebentar lagi akan dipaparkan bagaimana caranya menukarkan poin dengan pulsa.
Oke, langsung saja ke cara yg dimaksud:

1. Tekan *700# pakai kartu Telkomsel
2. Pilih "Cek Poin" atau tekan 1
3. Pilih "Cek Jumlah Poin" atau tekan 1
4. Lihat berapa poin Sobat pada SMS kiriman dari operator / sistem
5. Tekan lagi *700#
6. Pilih "Belanja Online" atau tekan 6
7. Pilih "Belanja" atau tekan 1
8. Pilih "Voucher 10.000" atau lainnya kemudian tekan pilihan Sobat sesuai adanya poin.
9. Pilih "YA" sebagai konfirmasi setuju.
10. Selesai

Jika poin Sobat masih tersisa, apalagi banyak, Sobat masih bisa menukarkan poin dengan selain pulsa misalnya paket nelepon, SMS, internet maupun belanja lainnya dengan cara memilih pilihan lain. Bahkan Sobat bisa membagikan poin Sobat ke nomor Telkomsel lain misalnya ke nomor kontak admin. Hmmm, guyon tapi beneran.

Oke, demikian postingan judul asli: Cara Menukar Poin Dengan Pulsa Telkomsel ini semoga dapat membantu dan bermanfaat. Sekian and thank you.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

1 komentar:

mbah ghoib said...

Baca artikel saya mungkin saja berguna untuk anda Mencari Agen Bola Terbaik? Baca Artikel Ini terima kasih..