Selamat Datang di Kios Madinah dan Selamat Membaca Varian Postingannya

Cara Mendaftar Pulsa Siaga XL (Update)

Sobat-sobat Kios Madinah yang baik, pada kesempatan kali ini, admin kembali share sebuah postingan dengan label “ Cara Daftar ” diberi judul:

CARA MENDAFTAR PULSA PULSA SIAGA XL (UPDATE)

Kita maklumi bersama bahwa ketersedian pulsa dapat memperlancar komunikasi jarak jauh kita dengan rekan bisnis, rekan kerja, sanak saudara ataupun siapa saja yang ingin kita hubungi. Kita dapat ber-sms-an, ber-telepon-an, ber-messenger-an, BBM-an dan chatting di medsos dengan mereka selama pulsa di hp kita ada/tersedia.

Namun jika pulsa kita habis atau kritis, maka kita hanya bisa menerima sms tapi tak dapat membalas, hanya bisa menjawab telepon tapi tak bisa menelepon, dan tentu tak dapat berbuat apa-apa di medsos selama pulsa kita belum diisi. 

Jika kita gerah mengalami kondisi semacam ini, maka kita harus segera melakukan pengisian pulsa agar komunikasi lancar kembali.

Tapi bagaimana kalau kita tidak punya uang untuk membeli pulsa atau tak ada waktu untuk pergi ke counter ponsel atau malah counternya sudah pada tutupan dll.?

Bagi Sobat-sobat pelanggan kartu XL atau AXIS, Don't worry! karena kondisi seperti ini masih bisa diatasi dengan cara mendaftar pulsa siaga XL sebagai pinjaman yang disediakan oleh provider kartu seluler kebanggaan kita ini. Kita hanya perlu mengikuti beberapa ketentuan beserta cara mudah sebagaimana ketetapkan operator.

Adapun syarat beserta ketentuan mendaftar pulsa siaga XL adalah sebagaimana berikut:

1. Pelanggan pra bayar.
2. Aktif menggunakan kartu XL/AXIS minimal 60 hari.
3. Sudah melakukan isi ulang pulsa minimal 3x  minimal Rp 5.000,-
4. Tidak sedang memiliki tunggakan pinjaman Pulsa Siaga sebanyak 2 kali.

Sedangkan cara mendaftarnya adalah sebagaimana berikut ini:

1. Ketik SMS: DARURAT atau: SIAGAlalu kirim ke 911. Atau hubungi: *123*9110# lalu tekan OK/panggil.
2. Ikuti petunjuk selanjutnya.
3. Jika berhasil, akan ada pesan dari 911 semacam ini: ”Selamat! Pulsa Anda berhasil ditambahkan sebesar Rp.5.000. dst.”
4. Pengembalian atau pembayaran atas pinjaman pulsa siaga plus biaya administrasinya otomatis akan dipotong dari pulsa berikunys setelah kita melakukan pengisian pulsa lagi atau setelah kita menerima bagi pulsa dari nomor XL / AXIS lain.
5. Biaya administrasi pinjaman yaitu sebesar Rp1500.
6. Untuk Cek Status, hubungi *123*9110# lagi atau ketik STATUS kirim ke 911. Melalui layanan ini kita dapat mengetahui sisa hutang / pinjaman pulsa siaga ke provider.

Ada lagi yang membanggakan dari program pinjaman pulsa siaga ini yakni tarif SMS atau USSD sewaktu mendaftar yaitu gratis. Begitu pula sewaktu pengembaliannya karena akan terpotong otomatis.

Untuk info lebih lanjut, silahkan call: 817 pakai kartu XL dari HP Sobat, biaya telepon sebesar Rp.400,- per panggilan.

Itulah sharing dari admin dengan judul: Cara Mendapatkan Pinjaman Pulsa Pulsa Siaga XL pada Kategori: Cara Daftar, untuk Sobat-Sobat KM semuanya. Oke, semoga dapat membantu. Terima kasih, sampai ketemu di lain waktu. Insya Allah.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar: