Selamat Datang di Kios Madinah dan Selamat Membaca Varian Postingannya

^^ Jadwal Waktu Shalat Untuk Wilayah Kalimantan Selatan


Sobat-sobat Kios Madinah yang baik, pada kesempatan yang baik ini admin ingin berbagi jadwal shalat (baca:sholat) sepanjang masa untuk Wilayah Banjarmasin Kalimantan Selatan ( Kalsel ) dan yang sewaktu.

Jadwal di bawah ini perdua bulan - perlima hari, dikreasikan ke format "jpg",  support dibuka di sebagian besar hp, bb, laptop, computer atau gadget lainnya. silahkan klik saja gambar jadwal di bawah ini kemudian tampilkan ukuran penuh atau asli kemudian save / download. Ini dia jadwalnya.

1- januari-februari
2- maret-april
3- mei-juni 
4- juli-agustus
5- september-oktober
6- nopember-desember
++
Update tanggal 8 September 2019,
Jadwal Waktu Shalat Daerah Kalimantan Selatan ( Kalsel ) dan Sekitarnya diambil dari situs lokal www.jadwalsholat.org, ditampilkan perbulan - perhari, format JPEG, support di sebagian besar HP dan Computer, cocok utk di save di share atau di print out. Agar gambar tidak berubah kapasitas dan kontras, Sobat download format RAR di S I N I

++
Sedangkan di bawah ini adalah Jadwal Waktu Shalat Daerah Kalsel dan sekitarnya dikreasikan ke format JPG ukuran 240x320 pixel (potrait) sangat cocok untuk HP berkapasitas ringan, berwarna-warni. Jika Sobat berminat, silahkan klik dan download gambar jadwal berikut ini:

1- JAN-FEB
 2- MRT-APR
 3- MEI-JUN
 4- JUL-AUG
 5- SEP-OKT
 6- NOP-DES
Ket.: Sb=Subuh, Tb=Terbit, Zh=Zhuhur, As=Ashar, Mg=Magrib, Isy=Isya'

Demikian postingan file kreasi blog KM kali ini di'share pada kategori Download. Semoga bermanfaat. Oke, Sampai jumpa lagi di lain kali. Insya Allah.

SHARE
    Blogger Comment
    Facebook Comment

2 komentar:

Muhammad Mochtar said...

maaf gan mau naxa, sumber ini jadwal dari mana anda dapat
kok beda dgn puxa saya yg bersumber dari pengadilan tinggi agama kal sel

Kios Madinah said...

dari situs ini gan
http://www.islamicfinder.org/prayerDetail.php?latitude=-3.3333&longitude=114.5833&timezone=8&pmethod=2&fajrTwilight1=10&ishaTwilight=10&fajrTwilight2=10&ishaInterval=30&HanfiShafi=1&dhuhrInterval=1&maghribInterval=1&id=5515&daylight=0&prayerCustomize=1&city=banjarmasin&state=12&state_name=Kalimantan+Selatan&zipcode=&country=indonesia&day=01&month=02&year=2014&athan=&aversion=&lang=

Syukron alal ihtimam